SMK Kesehatan Donohudan Gelar Expo Cek Kesehatan Gratis dalam rangka 54 Tahun MTsN 10 Boyolali

 



SMK Kesehatan Donohudan menggelar Expo pemeriksaan kesehatan gratis dan produk unggulan di acara 54 Tahun MTsN 10 Boyolali, Minggu s/d Senin (12 - 13/2/2023). Kegiatan ini diikuti oleh Siswa dan Siswi serta Guru Madrasah. Dalam acara 54 Tahun MTsN 10 Boyolali ini digelar Pentas Seni Tari, Seni Musik, dan Stand Kewirausahaan serta Expo dari berbagai SMK yang menampilkan karya kreatif dan produk unggulan.


SMK Kesehatan Donohudan menampilkan banyak produk unggulan diantaranya produk kosmestik, hand sanitizer, sabun dan sebagainya, Banyak siswa siswi MTs yang antusias mengunjungi Expo SMK Kesehatan Donohudan serta melakukan cek golongan darah. Para peserta memeriksakan kesehatannya di Expo SMK Kesehatan Donohudan secara tertib. Cek Kesehatan yang diselenggarakan meliputi pengecekan golongan darah dan cek tensi, serta konsultasi kesehatan.


Di Expo SMK Kesehatan Donohudan juga memberikan sosialisasi kepada siswa siswi yang akan melanjutkan ke jenjang Sekolah Menengah terkait kompetensi keahlian dan prospek kerja di dunia kesehatan yang ada di SMK Kesehatan Donohudan.




Powered by Blogger.